Alasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan Menyenangkan

Alasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan Menyenangkan,- kamu jomblo? eits jangan minder dulu! kebanyakan jombloker suka malu nih kalau di nyir nyirin temen yang udah berpasangan. Padahal kan ya, gak ada yang tahu kalau bisa aja kelak kamu jomblo, yan ternyata maju ke pelaminan duluan.

EH yang pacaran emang udah pasti bakalan goals sampe merried? engga kan! jadi jangan habiskan waktumu untuk bersedih hati, mengeluh, bete liat yang pacaran, toh tanpa pacar pun, hidupmu baik baik saja kan? Lagian, alasan jomblomu saat ini bukan karena gak laku, atau sering ditolak.

Tapi karena kamu pengen dapet seseorang yang layak untuk dibawa ke pelaminan, bukan seseorang yang cuma melimpir aja, tapi sosok yang bisa menyembuhkan lukamu di masa lalu dan menemani kehidupanmu ke depan. Dan tak hanya itu, dilirik dari kesehatan menjadi jomblo tuh tak hanya menyenangkan tapi berpengaruh juga terhadap kesehatan lho!

Alasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan Menyenangkan

Kalau lagi stres, kamu bisa habiskan waktu bersenang-senangĀ  tanpa takut ada yang bakalan marah karena gak di kabarin

Alasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan Menyenangkan

Namanya juga manusia, pastilah ada jenuhnya, butuh waktu buat me time tanpa gangguan siapapun termasuk pacar. Tapi ribetnya orang yang pacaran, gaada tuh istilah badmood atau momen pengen sendiri. Semuanya harus diiringi dengan langkah kekasih. Engga di kabarin lewat 5 menit aja udah disangkai macem macem. Duh ribetnya?

Tapi hal ini gak bakalan terjadi kalau kamu jomblo, lagi bad mood tinggal menyepi di kamar sambil matiin hp, atau ke pantai menghirup udara segar tanpa harus punya pikiran chat pacar. Hidup kamu bener bener enjoy dan bakalan jauh dari stres!

Kamu bisa kumpul bareng temen tanpa harus ada yang mencemburui. Kesel gak saat harus foto lokasi dan laporan jam pulang? hidup gitu amat

Alasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan Menyenangkan

Sekalinya diijinin jalan sama temen, kamu harus foto sama siapa aja terus diberondong chat kapan pulang, sampe mau disusul segala. Duh kesel gak sih? momen sakral sama temen yang jarang jarang ini malahan jadi hancur karena kamunya sibuk terus sama gadget. Padahal meskipun pacaran, bukan berarti dia memiliki hak hidupmu seutuhnya.

Segala perhatian, hanya lebih cocok dilontarakan ketika sudah memasuki ranah rumah tangga, tapi kalau masih pacaran, masih abu abu banget buat dipermasalahin. Mencintai bukan berarti kehilangan lingkungan sosialmu kan?

Kamu menjadi sosok yang mandiri, maka kelak ketika kamu memiliki pasangan pun gak bakalan bergantung sama dia

Alasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan Menyenangkan

Karena gak ada kesibukan lain yang lebih berfaedah, kamu lebih fokus merintis karir, menjaga kesehatan sebaik mungkin, soal makan dan minum udah gak perlu diingetin lagi. Kamu udah tau banget gimana cara merawat tubuh yang baik. Mengalami fase pendewasaan ini secara alamiah membuatmu menjadi pribadi yang lebih mandiri dan kelak saat berpasangan, kamu jadi sosok yang bisa di andalkan.

Jadi, untuk alasan apalagi nih kamu bersedih hati? Inget ya, pasangan yang baik itu bukan dicari, bukan dipertahankan diatas rasa sakit hati, atau pun memaksakan segala kondiri meskipun hati tak nyaman. Tetapi pasangan yang baik itu adalah, yang bisa mengajarkanmu hubungan yang sehat dan berkelas.

 

Alasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan Menyenangkan Alasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan MenyenangkanAlasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan MenyenangkanAlasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan MenyenangkanAlasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan Menyenangkan Alasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan MenyenangkanAlasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan Menyenangkan Alasan Kenapa Jadi Jomblo Itu Lebih Sehat Dan MenyenangkanAlasan Kenapa Jadi Jomblo Itu

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!