Bangkai Pesawat Ini Disulap Jadi Hotel Yang Indah

Bangkai Pesawat Ini Disulap Jadi Hotel Yang Indah,- Apa yang terlintas di pikiran anda jika melihat bangkai pesawat? Mungkin diabaikan begitu saja atau dipakai untuk selfie doang. Lebih dari itu, bumi perkemahan Le Haut Village Airbnb menawarkan pesawat jumbo jet bekas yang sudah di sulap menjadi hotel super nyaman!

Semua interior di ubah sedemikian rupa agar pesawat terlihat lebih fresh, sedap di pandang dan pastinya nyaman untuk dipakai tidur. Mau tau seperti apa bangkai pesawat ini setelah dirubah menjadi hotel yang cantik dan indah? Ayo jangan lewatkan penjelasan lebih rinci berikut ini. Bangkai Pesawat Ini Disulap Jadi Hotel Yang Indah

Bangkai Pesawat Ini Disulap Jadi Hotel Yang Indah

Begini pemandangan hotel pesawat tersebut kalau dari depan, terlihat sederhana sekali ya!

Bangkai Pesawat Ini Disulap Jadi Hotel Yang Indah

Meskipun di gambar diperlihatkan bahwa tampak sangat sederhana dengan nuansa warna putih, namun jangan salah! Dari dalam, ternyata ruangan ini sangat nyaman dan cukup mewah lho. Bahkan tidak kalah dengan hotel bintang lima yang ada diluar sana.Bangkai Pesawat Ini Disulap Jadi Hotel Yang Indah

Dari samping luar, tampak ada kursi dan meja yang bisa kita gunakan untuk apa saja. Entah itu bersantai bersama pasangan, atau sekadar menikmati secangkir kopi di pagi hari.

Bangkai Pesawat Ini Disulap Jadi Hotel Yang Indah

Fasilitas yang ditawarkan hotel bangkai pesawat ini juga cukup lengkap lho sobat gumawo. Di dalam hotel ini terdapat dua ranjang, meja, kursi, dan area dapur serta kamar mandi. Jadi kalau kalian mau apa saja, ya bisa. Sangat bisa, karena memang hotel pesawat tua ini memiliki beberapa keunggulan dibanding hotel lainnya. Waduh jadi berasa pengen nyobain ya hihi..

Tara.. Ini dia penampakannya kalau dari dalam! Ruang utama untuk ngobrol bareng. Kayaknya kalau buat bulan madu sangat cocok banget deh sob!Bangkai Pesawat Ini Disulap Jadi Hotel Yang Indah

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa dari dalam hotel bangkai pesawat tua ini cukup mewah. Ya, harga memang tidak bisa berbohong ya. Meskipun hotel ini terbuat dari barang bekas tapi desain dan interiornya mampu membuat kamu betah berlama-lama disana.

Dua ranjang terpisah untuk kamu yang mau berlibur bersama keluarga. Cukup luas ko, jadi tenang saja, kamu pasti nyaman tidur di dalam hotel unik ini.

Bangkai Pesawat Ini Disulap Jadi Hotel Yang Indah

Hotel yang terletak di Prancis ini memiliki 2 kamar, satu dengan ranjang terpisah dan satu lagi merupakan kamar utama. Ranjang terpisah ini pastinya cukup buat 2 orang. Ya, kalau untuk tidur sendirian enak dan nyaman. Apalagi di sisinya ada kaca yang mana disana kita bisa melihat pemandangan luar yang memanjakan mata. Hayo, yang mau liburan bersama keluarga terus masih bingung, coba aja berangkat ke Prancis!

Terakhir, inilah kamar utama yang dirancang khusus untuk tempat pribadi anda dengan pasangan. Terlihat luas, nyaman dan sedap dipandang mata ya!

Bangkai Pesawat Ini Disulap Jadi Hotel Yang Indah

Tak cuma menawarkan pemandangan luar yang indah, di kamar ini kamu juga bisa tidur dengan nyenyak. Ya, selain karena penampilannya yang bikin kita enggan untuk beranjak dari kasur, juga berkelas. Lalu dimana sih tepatnya hotel ini berada? Tepatnya, hotel ini berdiri di bagian baran Prancis.

Tarif sewa hotel ini cukup terjangkau lho sob, karena kamu cuma butuh uang sekitar 80 Poundstreling atau setara dengan Rp. 1.472.000 rupiah. Ya meskipun bukan hotel bintang lima, tapi hotel unik ini mendapat banyak ulasan bintang 5 sangat banyak. Artinya, hotel ini mampu memberikan kepuasan dan kenyamanan sangat bagus bagi para penyewanya.

Nah itulah bangkai pesawat yang disulap menjadi hotel cantik nan indah yang bisa kamu ketahui. Di Indonesia ada gak ya yang seperti ini? Memanfaatkan barang bekas menjadi sumber penghasilan tentu hal sangat luar biasa. Dengan kata lain, barang bekas pun masih memiliki harga jual tinggi kalau kita kreatif untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang fantastis.

Posted By : Gumawo.com

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!