Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya

Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya,- Putus cinta menjadi momen paling menyedihkan bagi mereka yang sudah terlanjur mencintai. Berfikir tentang bagaimana cara hidup tanpanya,  mungkinkah bisa menjalani hidup tanpa dorongan dan motivasi darinya, apakah mungkin ada yang bisa ngenyamanin lebih dari dia. Beberapa hal itu mungkin tengah kamu keluhkan.

Meski begitu, ada beberapa hal yang harus kamu kedepankan dibanding menggeluti rasa sakit hati yang tidak ada habisnya. Selalu ada alasan dibanding kandasnya hubungan. Apakah kesalahan ada di kamu? dia yang sudah bosan? hubungan yang tidak memiliki kejelasan? atau pergi begitu saja tanpa berpamitan? Apapun itu, semua alasan perpisahan memberikan kutipan ”semua itu tidak lain agar kita belajar”

Belajar untuk menghargai diri sendiri, belajar untuk lebih baik, belajar untuk ikhlas dan menerima kegagalan,

Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya

Menerima kenyataan memang lebih sulit dari mengiyakan. Tapi bagaimanapun juga, menyalahkan diri sendiri dan keadaan justru akan membuat kita gak maju maju. Bukankah hidupmu sebelum tanpa nya pun, sudah sangat baik? lalu untuk alasan apa kamu bersedih hati? Jadikan kepergiannya sebagai caramu untuk belajar,  belajar dan terus belajar, dan pada akhirnya kamu akan menjadi sosok yang bijak dalam menerjemahkan hubungan.

Lebih baik pergi dari awal, daripada nanti. Sebab luka yang harus kamu sembuhkan pasti akan lebih dalam lagi

Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya

Urusan sedih dan uring uringan barang 1-3 hari biarlah menjadi bagian yang diketahui oleh kamu saja. Tapi hey, setelah 3 hari kamu benar benar bisa tersenyum dan kembali tertawa? itu artinya, luka yang dia buat tidak begitu dalam dan bisa sembuh dalam jangka waktu cepat. Bayangkan jika perpisahan ini terjadi ketika perjalanan sudah terlalu jauh? mungkin saja, kamu akan buntu di tengah jalan. Jadi syukuri lah kepergiannya di awal waktu!

Tanpanya kamu bisa belajar menjadi sosok yang lebih mandiri. Rasa bahagia dan semangat tidak lagi dikontrol olehnya, kamu bisa menciptakannya sendiri!

Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus DarinyaJika dulu makanmu harus disuruh dulu, jika dulu mau kemana mana harus ijin dulu, jika dulu kamu menjadi orang yang disetir olehnya, kini kamu menjelma menjadi sosok yang lebih mandiri dan bisa membawa diri lebih baik. Kamu adalah seseorang berharga dan perlu dihargai! Dan penghargaaan itu tidak lain diatur oleh dirimu sendiri, bukan orang lain. Tunjukan jika dirimu layak untuk bahagia.

Mungkin ini jalanmu untuk menemukan sosok yang sebenarnya, daripada buang buang waktu dengan jodoh orang, kan?

Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya

Langkah kakinya mundur, seolah ingin menghilang dari pandanganmu. Jangan serta mengejarnya atau bahkan mencari-carinya sampai lelah hati, ikhlaskanlah dan diam di tempat, karena mungkin saja ada seseorang yang sedang melangkah maju menuju padamu.

Berbicara memang tidak segampang menjalaninya. Tapi itu hanyalah ungkapan bagi mereka yang tidak percaya diri. Yang tidak tahu bahwa ada seribu macam kebahagiaan yang lebih pantas untuk diraih, ketimbang menelusuri jejak yang tidak pasti. Selalu ada yang menyesakkan dibalik perpisahan, namun tetap saja ini semua sebagai ajang ”belajar” agar kita lebih menghargai diri sendiri kelak.

Terus melangkah dan hadapilah, karena hidup memang soal datang dan pergi. Dan dunia ini menjadi tempat persinggahan sementara yang tak perlu kita beratkan, dunia akan hilang. Globe yang besar ini pun akan kita tinggalkan, bagaimana debu debu yang ada di dalamnya? tentu akan itu tersapu dan hilang. Jadi berhentilah menganggap jika dunia terasa pengap tanpa kehadirannya, hidup kamu lebih istimewa sayang!

Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus DarinyaBeberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus DarinyaBeberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus DarinyaBeberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya Beberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus DarinyaBeberapa Hal Yang Harus Kamu Syukuri Setelah Putus Darinya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!