Begini Cara Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Gel Lidah Buaya

Begini Cara Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Gel Lidah Buaya,-

Siapa sih yang gak kenal tanaman lidah buaya si hijau menyegarkan ini hemmmm? Sudah pastilah semuanya tahu. Lidah buaya ini menjadi salah satu tanaman yang punya banyak manfaat untuk kesehatan, bisa kamu lihat juga di produk-produk kecantikan dan perawatan yang semakin marak dengan berbagai merek, hampir semuanya mengikut sertakan kandungan lidah buaya atau yang terkenal dengan aloe vera, iya kan?

Kalian tahu gak? Bahkan lidah buaya ini sudah lama dikenal dan dimanfaat sebagai bahan pengobatan oleh orang-orang pada zaman peradaban kuno lho, hebat bukan? Jadi jangan heran lagi deh jika sekarang banyak para produsen berburu lidah buaya untuk dijadikan bahan utama dalam pembuatan produknya, salah satunya itu pada cream atau pelembab penghilang bekas jerawat.

Penggunaan pelembab atau krim penghilang bekas jerawat itu sih sudah biasa, tapi bagaimana kalau sekarang kamu coba menggunakannya secara langsung? Sepertinya itu akan lebih bagus, karena khasiatnya masih utuh ketimbang yang sudah dicampur dengan bahan kimai lainnya. Tapi gimana cara menggunakannya? Gak usah bingung sobat gumawo, karena disini saya akan memberikan tips sederhanya, langsung saja yuk ikuti..

Begini Cara Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Gel Lidah Buaya

Kehebatan Gel lidah buaya dalam mengatasi masalah bekas jerawat dikarena lidah buaya mempunyai kandungan-kanudngan ini

Begini Cara Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Gel Lidah Buaya

Apa yang menjadi alasan ldiah buaya bisa menghilangkan bekas jerawat? Karena ekstrak lidah buaya memiliki banyak nutrisi esensial yaitu vitamin mineral, protein, asam amino dan enzim, dan yang paling berperan dalam hal ini adalah kandungan  polisakarida, yang kemampuannya memperbaiki kulit yang rusak, termasuk luka bekas jerawat, selanjutnya lidah buaya ini dicap sebagai tanaman herbal yang bersifat antibakteri, antiinflamasi dan penghambat rasa sakit jadi cocok banget deh buat kamu ingin sekali menghilangkan bekas jerwata yang membandel.

Apalagi yang musti diragukan dari semua kandungan yang tersipan dalam lidah buaya? Toh semua sudah memang terbukti memberikan sejuta manfaat untuk kesehatan dan perawatan tubuh kita termasuk mengatasi masalah jerawat dan  bekasnya yang menjadi musuh besar khususnya perempuan-perempuan remaja, abg, tapi laki-laki juga sama sih gak mau kalah saing kalau soal memiliki wajah yang bersih bebas dari jerawat betul kan?

Lalu selanjutnya bagaimana cara menggunakan gel lidah buaya yang baik dan benar  supaya hasilnya pn bisa memuaskan

Begini Cara Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Gel Lidah Buaya

Untuk menghilangkan bekas jerawat dengan memanfaatkan gel lidah buaya ini tidak sulit kok guys, gampang-gampang saja, asalkan semua bahan dan alatnya kamu sudah siapkan baru bisa dimulai, tidak sabar lagi nih..Oke baiklah buat kalian-kalian yang ingin bebas dari bekas jerawat ayo mari merapat dan siapkan semua alat dan bahannya :

Bahannya  : 1 batang lidah buaya dan air hangat secukupnya

Caranya menerapkannya :

  • Cuci muka kamu terlebih dahulu hingga benar bersih dan keringkan
  • Potong batang lidah buaya tadi lalu ambil gel nya
  • Setelah itu baru kamu oles-oles pada wajar yang berjerawat seraca merata
  • Biarkan saja selama 20-30 menit atau sampai kering agar ekstrak lidah buayanya menyerap dikulit
  • Terakhir baru kamu bilas dengan air hangat.

Gimana mudah sekali bukan? Untuk hasilnya yang lebih baik dan maksimal lagi kamu bisa lakukan cara ini setiap hari, karena tidak hanya menyembuhkan jerawat dan bekasnya tapi secara tidak langsung akan terus menjaga kesehatan kulit wajah kamu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!