Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis

Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis,- Di Indonesia, seorang perempuan akan dikatakan cantik jika mempunyai kulit putih. Tahukah kamu? Di beberapa negara, cowok justru lebih tertarik pada wanita yang memiliki kulit hitam manis ketimbang berkulit putih. Itulah sebabnya, mengapa banyak sekali bule-bule yang suka berjemur.

Sebab mereka tahu, bahwa dominan kaum laki-laki di negaranya lebih menyukai perempuan berkulit hitam manis.  Jadi buat cewek jangan minder ya, karena meski kalian memiliki kulit yang cenderung lebih gelap. Namun faktanya banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan. Mau tau apa saja? Berikut team Gumawo akan membeberkan berbagai manfaat dari wanita berkulit hitam manis.

Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis

Menurut sebuah studi, orang yang mempunyai kulit hitam akan terhindar dari risiko penyakit kanker kulit.

Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis

Berdasarkan ilmu pengetahuan dan penelitian yang dilakukan oleh beberapa ilmuwan, mereka mengungkapkan bahwa orang berkulit hitam memiliki risiko kanker kulit lebih rendah dari mereka yang berkulit putih. Alasannya pun sangat sederhana, mereka mengatakan kalau si kulit hitam manis cenderung terhindar dari kerusakan kulit saat terkena sinar ultraviolet. Tuhkan sob, kalian gak usah minder ya sekarang! Justru harusnya bersyukur, karena dengan kulit hitam yang dimiliki, kamu jadi bisa terbebas dari kanker kulit dimana ini merupakan salah satu penyakit paling mematikan.

Tidak harus pusing membeli produk antiaging, sebab si kulit hitam bakalan terlihat tampak lebih awet muda dari mereka yang seusia dengannya.

Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis

Berbeda dari mereka yang berkulit putih. Si hitam diklaim jauh lebih eksotis dan terkesan awet muda, hal ini dikarenakan perempuan berkulit hitam cenderung tidak mudah terserang gejala dan tanda-tanda dari penuaan. Seperti keriput, flek hitam dan lain sebagainya. Kok bisa begitu ya? Jelas. Karena kandungan melanin pada wanita yang memiliki kulit hitam mampu menghambat terjadinya penuaan dini.

Bebas berekspresi di panas teriknya matahari tanpa harus takut kulit terbakar. Kalau begini, kamu jadi gak ribet buat pakai tabir surya kan sob!

Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis

Perempuan yang memiliki kulit putih bersih akan cenderung mengalami sunburn ketika terkena paparan sinar matahari. Hal ini biasanya juga disertai dengan kemunculan bintik merah kecil di bagian kulit wajah. Nah, wanita kulit hitam tenang saja, kalian bebas berekspresi di tengah panas teriknya matahari tanpa harus takut terserang sunburn.

Wanita berkulit hitam tak usah minder! Kalian punya pancaran aura kecantikan lebih hangat yang tidak dimiliki oleh wanita-wanita putih di luar sana.

Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis

Percaya atau tidak, faktanya perempuan berkulit hitam memiliki pancaran aura kecantikan yang jauh lebih hangat ketimbang si kulit putih. Ini terjadi karena kandungan melanosit yang bekerja untuk menghasilkan menalin pada orang kulit hitam lebih banyak sehingga kalian memiliki pancaran aura tersendiri, pastinya nggak dimiliki oleh mereka si kulit putih.

 

Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis Buat Cewek Jangan Minder, Ini Manfaat Berkulit Hitam Manis

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!