Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Baru saja melakukan operasi caesar?

Luka tak kunjung kering dan malah terbuka?

BEGINI CARA PALING BENAR UNTUK MENGATASINYA!

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Operasi caesar merupakan salah satu metode yang sering dipilih oleh para kaum perempuan yang akan melahirkan. Sakitnya persalinan secara alami membuat beberapa wanita memutuskan untuk melakukan tindakan ini agar janin dapat segera dikeluarkan. Operasi caesar yang terbilang lebih praktis dan tidak lama juga menjadi salah satu alasan dari beberapa perempuan yang akan melahirkan.

Meski pasti ada risiko yang harus dialami, namun tampaknya metode ini masih banyak digandrungi sampai sekarang. Terlebih jika si ibu mempunyai riwayat kesehatan tertentu yang mengharuskan mereka akhirnya menjalani caesar. Lantas apa saja risiko dari operasi ceasar? Paling umum adalah jahitan di bagian perut. Ini pasti banyak sekali dialami oleh perempuan yang baru operasi. Luka caesar memang dapat mengering secara perlahan, namun ini tidak cepat dan membutuhkan waktu lama.

Dan berikut beberapa kejadian yang sering dialami oleh perempuan seusai melakukan operasi caesar ;

√ Luka sulit kering dan malah robek
√ Darah nifas menjadi tidak lancar
√ Mengalami gatal-gatal di seluruh tubuh
√ Infeksi pada bekas jahitan

Jika anda mengalami salah satu atau semua dari kondisi di atas, sebaiknya segera lakukan pengobatan. Apalagi jika luka caesar sulit kering dan malah terbuka atau robek. Di khawatirkan luka tersebut akan terinfeksi dan menyebabkan rasa nyeri berkepanjangan. Adapun beberapa cara yang bisa digunakan untuk menjaga luka agar tetap rapat dan tidak robek yaitu ↵

  • Cukupi kebutuhan air putih
  • Jangan melakukan aktivitas yang berat
  • Rutin ganti perban sesuai yang dianjurkan
  • Penuhi asupan nutrisi yang seimbang agar jaringan kulit cepat pulih

Paling penting, gunakan pakaian yang longgar dan nyaman supaya tidak memengaruhi luka di perut. Jika beberapa cara di atas sudah bunda lakukan namun kondisi luka masih belum kering dan malah robek, mungkin solusi di bawah ini dapat membantu mempercepat masa pemulihan pasca operasi caesar yang bunda alami.


QNC JELLY GAMAT

Ampuh untuk pulihkan jaringan pasca operasi caesar 

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

QnC Jelly Gamat adalah ramuan paling efektif untuk mengatasi berbagai permasalahan yang berkaitan dengan operasi caesar. Mulai dari bekas luka yang tak kunjung kering, infeksi pada luka, hingga luka bernanah sekali pun dapat diatasi dengan apik oleh herbal yang satu ini.

QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM sehingga anda tidak perlu ragu untuk memakainya. Jika masih tidak percaya, silakan bisa di cek langsung di website BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173301471. Adapun berbagai komposisi yang digunakan dalam proses pembuatan qnc jelly gamat yaitu Ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Semua bahan tersebut mempunyai fungsi dan manfaatnya masing-masing, bahkan sudah terbukti bagus untuk mempercepat pemulihan luka operasi caesar. Itulah alasannya mengapa kami merekomendasikan qnc jelly gamat untuk mengeringkan luka caesar terbuka. Jadi buat para ibu di rumah yang bingung dan pusing harus melakukan cara apa, sebaiknya segera pilih qnc jelly gamat sebagai solusi pengobatan supaya luka pasca operasi bisa cepat ditangani.


Mengupas Khasiat lengkap Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat
Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Teripang emas yang dijadikan sebagai bahan baku dalam proses pembuatan qnc jelly gamat ini memiliki kandungan protein sebanyak 86,8% dan kolagen 80,0%. Kedua kandungan tersebut sangat penting untuk perempuan pasca operasi caesar karena terbukti mampu memulihkan sel kulit yang rusak dan bisa mempercepat proses penyembuhan luka. Apalagi dari zaman dahulu kala teripang sudah diandalkan oleh banyak masyarakat, sehingga memilih qnc jelly gamat untuk solusi pasca operasi caesar merupakan pilihan cerdas.

Bahkan berdasarkan seorang ahli mengutarakan bahwa teripang emas mengandung cell growth factor atau faktor regenerasi sel yang bisa merangsang pemulihan inti sel dan jaringan kulit yang rusak, sakit atau membusuk hingga kembali sehat. Hal ini terjadi karena cell growth factor dapat bekerja dengan sangat baik pada sebuah luka, baik itu luka pasca operasi atau luka pada pengidap diabetes.

Manfaat QnC Jelly Gamat untuk luka caesar :

  • Mempercepat proses penyembuhan
  • Tidak mengganggu sel sehat di area sekitar luka
  • Mampu meregenerasi sel kulit yang mengalami kerusakan
  • Mengaluskan dan menjaga elastisitas kulit bagian luar perut
  • Formulasi pengobatan 3X lebih dahsyat dari produk sejenis lainnya
  • Dan masih banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan.

Jika anda tertarik untuk mengeringkan luka caesar terbuka dengan qnc jelly gamat, dianjurkan untuk menghabiskan 4-6 botol pemakaian satu bulan rutin. Hal ini diperlukan guna mendapatkan hasil kesembuhan yang maksimal dan luka cepat kering serta tidak mudah robek atau terbuka. Artinya pengobatan ini betul-betul diperhatikan sekali supaya luka pasca operasi yang anda miliki tidak terbuka di lain waktu.


Mereka sudah membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat!

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Ramuan alami ini sudah TERBUKTI bagus untuk
mengeringkan luka caesar yang terbuka.
.
Jadi tunggu apalagi?

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka


PROMO beli QnC Jelly Gamat Hari ini ↵

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Isi kemasan 300 Ml

Harga normal Rp. 155.000/ botol

“BOLEH BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI DI TUJUAN”

Silakan pesan dengan mengikuti langkah yang tersedia di bawah ini ↵

Ketik :

.

AP-QCA: Jumlah Pemesanan : Nama lengkap :
No. Hp yang bisa dihubungi

.

Contoh :

.

AP-QCA: 4 Botol : Melati : Jl. Babakan Domba Rt. 03 Rw. 04
Kota Garut : 085223144XXX

.

Kirim ke : 081220617666

.

*AP-QCA adalah kode yang harus dicantumkan dalam format pemesanan
supaya tidak salah membeli produk.

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Konsumen wajib baca

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Rekening pembayaran

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Bukti pengiriman obat di toko kami

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka


Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Proses pemulihan pasca kuret biasanya akan berlangsung selama 4-6 minggu. Sedangkan untuk kesembuhan 100% maka mungkin anda membutuhkan waktu lebih lama lagi. Berikut adalah cara agar luka caesar bisa cepat kering ;

  • Olahraga ringan. Meski setelah kuret kamu akan mengalami kesulitan untuk berjalan, namun latih lah fisikmu agar kuat. Ini penting karena semakin giat menggerakan anggota tubuh dan berjalan ringan maka sirkulasi darah akan kembali lancar.
  • Jangan mudah marah. Mengontrol emosi dengan baik adalah hal yang harus dilakukan supaya luka jahitan tidak mengalami tekanan.
  • Perhatikan kebersihan luka dan perban. Jangan jadi orang jorok yang malas ganti perban hanya karena takut mengalami rasa sakit. Pastikan kamu sudah mengganti perban sebanyak 2-3 kali dalam sehari.
  • Jangan sembarang konsumsi makanan. Asupan makanan sehat dapat mempercepat proses pemulihan begitu pula sebaliknya. Jika kamu tidak pandai memilih makanan maka luka sayat pasca caesar akan sulit untuk kering dan kemungkinan besar robek sewaktu-waktu.

Itulah beberapa cara yang bisa anda coba untuk mengeringkan luka caesar terbuka. Jangan biarkan luka mengalami infeksi karena jika ini terjadi makan proses penyembuhan akan berlangsung lebih lama dari ukuran normal. Jadi perhatikan luka dengan baik ya supaya kesehatan bunda juga tetap terkontrol.

Posted By : Gumawo.com

Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka Cara mengeringkan luka Caesar terbuka

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!