Cara Move On Paling Kece Versi Gumawo

==Cara Move On Paling Kece Versi Gumawo,- 2018 telah kita lewati setengahnya, tapi kenapa orang-orang masih saja berkuntit pada persoalan gagal move on? Mungkin mantan yang sulit dilupakan itu kandas pada tahun 2015 silam. Tapi bung, kenapa bisa selama ini menyiksa hati dan perasaan? memangnya tak butuh kau dengan alunan kasih sayang dan cinta dari orang baru? Sebegitu beratkah melupakan.

Katanya, cowok dan cewek cakep itu berantakan dimana-mana, tapi kenapa hati terus tertuju padanya? sebab cinta tak selalu ternilai dari fisik, tapi dari keintiman hati dan perasaan. Meski begitu, bukan berarti kamu harus terus selamanya makan hati dan ogan berkencan dengan yang lain, hey belum tentu dia jodohmu?

Memangnya kamu tidak ngeri, kalau sudah lelah menunggu, mati kutu karena dilanda rindu. Eh yang kau aamiin-kan di sepertiga malam itu akhirnya jatuh ke pelukan yang lain. Kan sakit ya? Jadi move on yu!

Cara Move On Paling Kece Versi Gumawo

Melupakan memang tak secepat mencintai, namun ada banyak alasan bagimu untuk terus melangkah pergi

Cara Move On Paling Kece Versi Gumawo

Katanya move on itu berat, menurutku yang berat itu bukan melupakan, tapi belajar untuk kembali membuka hati. Ingat ya setiap masalah pasti ada obatnya, dan obat dari patah hati adalah orang baru, sang pemungut hati yang bisa menyembuhkan luka di hatimu. Masa kamu malah nunggu diobati oleh dia yang menyakiti?

Putus dengannya memberimu banyak waktu untuk berkomunikasi dengan tuhan, cobalah untuk terus memperbaiki diri sembari menemukan yang baru

Cara Move On Paling Kece Versi Gumawo

Jangan terburu-buru memilih yang lain bila memang hati belum mampu untuk membuka lembaran baru. Sebab teguran dari perpisahan itu tak selalu menuntutmu untuk mencari sosok yang lain,tetapi menemukan jati diri agar berkembang lebih baik. Mungkin lebih dewasa apabila kamu fokus dalam hal memantaskan diri, agar kelak orang yang kau temui pun sepadan denganmu. Bukankah orang baik akan ketemu orang baik, begitu pun sebaliknya?

Lupakan kekesalan di hati dan habiskan waktu bersama sahabat, sudah lama juga kan gak kumpul bareng?

Cara Move On Paling Kece Versi Gumawo

Sadar gak sih, jika selama ini kamu terlalu sibuk mengurusi pacarmu? hingga waktu untuk berkumpul dengan teman atau sahabat pun jarang sekali. Bahkan sangat sulit. Padahal siapa yang ditemui saat lagi patah hati? sahabat juga kan ya? nah patah hati ini jadikan ajang bagimu untuk meluapkan rindu bersama sahabat sembari curhat juga kan. Daripada murung di kamar dan ujung-ujungnya stres!

Move on itu gak perlu tips, tapi keinginan yang kuat. Seberapa banyak pun kamu mendapatkan tips dari sana sini, tapi kalau hatimu masih berat padanya, akan susah untuk sembuhnya. Jadi yang harus kamu ubah adalah mindset jika kamu gak bisa hidup tanpa dia. Slow sayang! jika dia memang takdirmu, bukankah akan ada waktunya dimana kalian dipersatukan kembali? tapi bukan sekarang….. anggaplah sekarang ini sebagai waktu bagi kalian untuk membenahi diri.

Cara Move On Paling Kece Versi Gumawo Cara Move On Paling Kece Versi Gumawo Cara Move On Paling Kece Versi GumawoCara Move On Paling Kece Versi GumawoCara Move On Paling Kece Versi GumawoCara Move On Paling Kece Versi GumawoCara Move On Paling Kece Versi Gumawo  Cara Move On Paling Kece Versi Gumawo Cara Move On Paling Kece Versi Gumawo Cara Move On Paling Kece Versi GumawoCara Move On Paling Kece Versi Gumawo Cara Move On Paling Kece Versi Gumawo Cara Move On Paling Kece Versi Gumawo

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!