Diet Pasca Melahirkan Ala Olla Ramlan Yang Patut Dicoba

Diet Pasca Melahirkan Ala Olla Ramlan Yang Patut Dicoba,- Kehamilan adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada setiap wanita. Mengandung selama 9 bulan, seringkali membuat berat badan anda naik hingga 2 kali lipat dari sebelumnya. Selama masa kehamilan, mungkin kamu akan merasa nyaman-nyaman saja dan tidak jadi masalah.

Tapi, bagaimana kalau berat badanmu masih belum kembali meski sudah melahirkan? Inilah permasalahannya. Disini, para ibu-ibu mulai mencari cara dan berbagai resep untuk bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Sayangnya, kebanyakan perempuan lebih sering mengurangi porsi makan setelah melahirkan.

Padahal, cara tersebut salah dan kurang efektif. Bahkan jika dilakukan dalam waktu yang lama, dapat memengaruhi volume ASI. So? Mengurangi porsi makan setelah melahirkan bukan cara terbaik untuk mengembalikan bentuk tubuh. Bunda mau tau cara melangsingkan tubuh setelah melahirkan?

Berikut team gumawo memberikan rekomendasi diet pasca melahirkan ala Olla Ramlan yang patut dicoba. Tahu sendiri kan bagaimana bentuk tubuh selebriti cantik yang satu ini? Jadi kalau bunda ingin berat badan kembali turun, sebaiknya baca dan cermati tulisan dibawah ini.


Diet Pasca Melahirkan Ala Olla Ramlan Yang Patut Dicoba

Diet Pasca Melahirkan Ala Olla Ramlan Yang Patut Dicoba

Cara pertama untuk mengembalikan bentuk tubuh ala Olla Ramlan adalah dengan menyusui. Ya, selebriti berusia 37 tahun tersebut mengungkapkan rahasia dibalik bentuk tubuh seksi yang dimilikinya kepada publik. Beliau mengaku bahwa tidak ada tips atau program diet khusus yang dijalani setelah melahirkan. Karena menurut Olla, diet pasca melahirkan akan berpengaruh pada volume ASI jadi sama sekali tidak ada diet khusus yang dilakoninya.

Olla mengaku bahwa selama kehamilan anak keduanya, ia mengalami peningkatan berat badan mencapai 25 kilogram. Bahkan meski usia kehamilannya baru satu bulan, ia mengaku bahwa perutnya besar seperti hamil 3 bulan. Kendati demikian, Olla sama sekali tidak merasa risih dan bersyukur bisa melihat anak-anaknya tumbuh sehat. Terpenting baginya, anak yang di dalam kandungannya sehat dan nutrisinya tercukupi.

Selama mengurus si kecil secara langsung tanpa bantuan Baby sitter, selama itu pula ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 17 Kg pasca melahirkan. Tak perlu waktu cukup lama untuk ibu muda tersebut untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Nah sob, sudah terjawab kan sekarang? Bagaimana cara Olla Ramlan mendapatkan kembali bentuk tubuhnya pasca melahirkan? Sama sekali tanpa diet lho! Patut dicoba banget kan?

Mungkin cara Olla Ramlan diatas bisa menjadi inspirasi bunda di rumah supaya bisa mengembalikan bentuk tubuh seperti sebelumnya. Tapi ingat ya, setiap orang punya respon tubuh yang berbeda-beda. Jadi tak menutup kemungkinan kalau cara diatas pun akan berdampak berbeda pula pada setiap individual.

Supaya berat badanmu setelah melahirkan dalam keadaan yang aman, sebaiknya perhatikan pola makan pada saat kehamilan. Ingat, gaya hidup selama hamil akan menentukan bentuk tubuhmu pasca melahirkan. Jadi, lebih teliti lah dalam mengkonsumsi makanan ketika sedang hamil supaya bobot tubuh tetap stabil. Adapun beberapa resep untuk mendapatkan bentuk tubuh setelah melahirkan adalah ;

Mengkonsumsi makanan sehat

Hindari makanan tinggi lemak dan gula setelah melahirkan. Sebaliknya, perbanyak asupan makanan sehat yang tinggi nutrisi, ya seperti yang diketahui pasca melahirkan tubuhmu butuh asupan nutrisi yang banyak supaya produksi ASI tidak berkurang. Dapatkan asupan nutrisi terbaik dengan konsumsi ikan salmon, daging tanpa lemak, ayam, dan kacang-kacangan.

Perbanyak minum air putih

Daripada mengkonsumsi minuman-minuman manis, lebih baik perbanyak minum air putih. Selain bisa melancarkan ASI, air putih juga berkontribusi besar terhadap penyusutan berat badan. Dengan begini, kamu tidak perlu cape-cape melakukan diet. Perlu diketahui kalau diet setelah melahirkan sangat tidak disarankan karena dapat berdampak buruk pada perkembangan si bayi yang baru dilahirkan.

Posted By : Gumawo.com

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!