Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi

Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi,-

Bagi kamu yang suka traveling nih, atau jalan-jalan catntik untuk hilangkan kepenatan ke luar negeri atau luar kota pastinya sudah tahu kan dengan fasilitas-fasilitas di dalam pesawat. Tapi, gak jarang juga kan untuk menghemat budget kalian demi bisa jalan-jalan tapi pakai maskapai penerbangan kelas ekonomi tak menyurutkan niatmu sedikitpun. Apalagi sekarang yang sudah dekat dengan hari raya idul fitri. Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi

Pasti semuanya tak mau kehilangan momen pulang kampung atau kumpul bersama keluarga di rumah. Tapi, tenang bagi anda yang suka pilih-pilih makanan yang lezat dan enak tak harus pakai penerbangan kelas bisnis atau vip. Kamu bisa berkesempatan mencicipi menu makanan yang tak hanya sekedar mengenyangkan perut, tapi bisa bikin kamu inget terus bahkan sampai ketagihan dengan maskapai penerbangan ini. Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi

Yuk ah langsung saja intip menu makanan apa saja dih yang buat kita jadi ngiler ini. Cekidot!

Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi

Menu makanan otentik yang bisa kamu dapatkan di kelas ekonomi yang bisa menyegarkan mata sekaligus menyehatkan tubuh ini ada di maskapai China lho. Wah ngiler gak tuh!

Makanan ini akan kamu nikmati selama perjalanan dalam pesawat. Kalo udah ketemu makanan mah mungkin kamu juga agak sedikit tenang dan gak tegang. Maskapai ini menyuguhkan menu yang cukup komplit bisa buat kamu tambah nyaman. Dilengkapi dengan potongan buah yang segar dan roti serta puding yang bisa buat kamu makin jatuh hati. Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi

Menu makanan maskapai penerbangan kelas ekonomi lainnya dimiliki oleh Virgin Atlantic. Makanan ini bakal sering dijumpai kalau kamu suka traveling dan sering upload foto di instagram.

Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi

Menu makanan ini dilengkapi dengan macam makanan yang mudah dikonsumsi seperti kita-kita ini yaitu diantaranya adalah cokelat, pangsit, roti roll, pasta salad, dan biskuit serta keju. Ini mah cocok buat kamu yang suka upload foto ya, bisa beri tahu temen yang nggak tahu tentang menu di maskapai ini sangat luar biasa. Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi

Vietnam Airlines maskapai ini punya menu yang bisa buat kita makin betah lho. Makanan ini khusus untuk maskapai penerbangan kelas ekonomi

Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi

Wah ini sih jarang banget ya dijumpai di maskapai rata-rata kelas ekonomi. Tapi, kamu bisa coba menu makanan ini jika kamu traveling dengan menggunakan pesawat Vietnam Airlines. Pastinya penumpang akan sangat betah dan bisa menyantap makanan yang berkesan. Coba deh! Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi

Maskapai penerbangan American Airlines menyuguhkan kamu makanan kelas ekonomi yang nggak biasa.

Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi

Dilengkapi dengan menu komplit diantaranya adalah Lasagna, salad, roti gulung, cake wortel, dan air. Menu makanan seperti ini juga bisa dijumpai di maskapai ekonomi. Kalau diliat-liat sih kayanya enak ya! Bisa buat kamu hemat budget tapi dengan pelayanan yang sangat istimewa. Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi

Intip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas EkonomiIntip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas EkonomiIntip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas EkonomiIntip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas EkonomiIntip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas EkonomiIntip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas EkonomiIntip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas EkonomiIntip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas EkonomiIntip Menu Makanan Di Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!