Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan

Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan,- Apakah kamu pernah mencintai seseorang begitu dalam? sampai sampai tidak kenal lagi dengan dirimu yang sebenarnya. Sampai suatu ketika dia pergi, kamu merasa begitu kosong dan sangat kehilangan. Begitukah perasaan yang sedang berkecambuk padamu saat ini? Itu artinya, kamu telah mencintai dia sampai 99% dari seratus persen perasaanmu. Sangat berat.

Mencintai boleh, berjuang juga perlu, namun jika kamu merasa tidak dihargai, itu artinya ada yang tidak beres dengan perasaanmu. Perasaan cinta yang terlalu dalam hanya akan membuat dirimu hancur dan tidak berdaya. Apakah saya tidak boleh sakit hati? Perasaan sakit hati dan kecewa adalah cara kita untuk ”belajar” yang salah bukan perasaanmu, namun cara kamu dalam menyikapinya.

Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan

Melihat orang yang kamu sayang pergi, pasti sangat menyakitkan. Namun apa manfaatnya jika kamu terus bersedih? apa manfaatnya jika kamu menahan? pergi tanpa pamit memang suatu hal yang kurang sopan. Tau begitu, untuk alasan apa lagi kamu mencari seseorang yang tidak menghargai? meski memang berat, belajarlah untuk melupakan. Gumawo akan memberikan tips untukmu!

Sepertinya kamu wajib menyendiri, bersedih hati untuk menanggapi peristiwa yang sangat mengecewakan ini. Meski dibilang cengeng, nangis bisa membuatmu lebih plong

Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan

Demi kenyamanan hati, kamu berhak untuk meluapkan segala kekesalan dan air mata yang tertahan. Ini bisa membantu melegakan hati. Tapi jangan biarkan kesedihanmu menjadi tontonan orang lain, sebab nantinya kamu akan di cap wanita yang tidak memiliki prinsip hidup. Untuk itu bersepilah sendiri, sekalian intropeksi diri, mungkin saja ada kesalahan yang harus kamu perbaiki.

Jangan bersedih lama-lama, sekarang waktunya kamu untuk bangkit dan keluar. Tunjukan pada dunia jika kamu bisa hidup bahagia tanpanya!

Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan

Sekarang saatnya untuk kamu keluarkan jati dirimu! strong dan hadapilah. Bersedih hati terlalu lama hanya akan membuat suasana hatimu semakin buruk, harus asa keinginan bagimu untuk memperbaiki mood untuk sebatas nongkrong bersama teman teman, atau pergi berkrekreasi sendiri. Mungkin itu akan melegakan dan membuat hidupmu lebih berwarna. Siap buka lembaran baru?

Daripada dipusingkan dengan keberadaannya, lebih baik kamu memperhatikan daily make up mu agar nampak lebih kinclong dan bersinar. kalau sampai banyak yang naksir, itu sih bonus

Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan

Hey, mungkin saja doi meninggalkanmu karena kamu kurnag memperhatikan penampilan! jadi coba deh untuk berkaca dan menampilkan karya yang cantik untuk dirimu. Bukan untuk menarik dia kembali, tapi untuk menghargai dirimu sendiri, iner beuaty memang berada di dalam.

Namun tetap saja cerminan luar perlu kamu perhatikan, sebab kali pertama yang dilirik ada penampilan dan karakter yang terselip di dalamnya. Oh ya! dan untuk daily make up remaja, kamu bisa cek tutorialnya di artikel kami yang ini

KLIK : Make Up Daily Ala Gumawo Untuk Para Remaja

Tunjukan jika tanpa dia pun, kamu bisa tetap melanjutkan hidup dan baik baik saja. Siapa yang nyesel sekarang? Buatlah dia merasa terpukul atas pilihan bodohnya.

Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan

Wah ko dia makin cantik dan smart ya. Nyesel gue tinggal!! HHAHAAH. Kamu hanya perlu ketawa renyah saja saat penyesalah itu tiba. Berjuanglah untuk orang yang juga mau memperjuangkan kamu balik, bukan orang yang hanya ingin diperjuangkan dan dimenangkan sendiri. Kamu layak bahagia bersama orang yang tepat, bukan orang yang menghilang tanpa arah yang jelas. Dia sosok yang tidak memiliki tanggung jawab.

Ketika dia pergi, apakah saya harus mencarinya? Jika masih ada komunikasi yang bisa dilakukan, ya tanyakan saja untuk memperjelas. Namun, jika dia dengan tiba tiba berubah sikap tanpa alasan, memblokir semua komunikasi sampai kamu kelayapan, kufikir sudah jelas apa maksud dari itu semua ”dia ingin meninggalkanmu” tapi bingung caranya bagaimana. Dan yang harus kamu lakukan pada posisi itu adalah, sabar lalu relakan.

 

Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat EleganKamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan Kamu Dicampakan? Lakukan Ini Agar Terlihat Elegan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!