Khasiat Lengkap Dibalik Buah Mungil Strawberry

Khasiat Lengkap Dibalik Buah Mungil Strawberry,-  Strawberry merupakan salah satu jenis buah yang paling banyak digemari. Tak hanya disukai oleh anak-anak namun orang dewasa juga banyak yang memfavoritkan buah yang satu ini. Meski tersebar luas di beberapa belahan dunia, namun nyatanya strawberry yang pertama kali muncul di Indonesia merupakan jenis stawberry F. Vesca L.

Selain bentuknya yang mungil dan rasanya yang menyegarkan jika dinikmati di siang hari, ternyata buah strawberry juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa lho untuk kesehatan kita. Daripada sobat gumawo penasaran sendirian, lebih baik lihat khasiat lengkap dibalik buah mungil strawberry berikut ini.

Khasiat Lengkap Dibalik Buah Mungil Strawberry

Siapa sangka, ternyata strawberry berkhasiat untuk memutihkan gigi. Ini karena strawberry mengandung asam malat.

Khasiat Lengkap Dibalik Buah Mungil Strawberry

Selain tinggi kandungan serat, ternyata buah strawberry juga memiliki kandungan asam malat yang berfungsi untuk mengikis kotoran dan sisa-sisa makanan yang menempel pada gigi. Selain itu, buah strawberry juga dapat menjaga kesehatan mulut termasuk memutihkan gigi, membuat gigi lebih kuat hingga menjaga napas agar tetap terasa segar sepanjang hari.

Punya jerawat yang tak kunjung kempes? Pakai stawberry sebagai masker dan nikmati khasiatnya.

Khasiat Lengkap Dibalik Buah Mungil Strawberry

Stawberry mengandung banyak jenis asam dan yang bermanfaat untuk mengempeskan jerawat merupakan asam salisiat. Selain bisa mengempeskan dan mengobati jerawat, buah mungil ini juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru. Sobat bisa menggunakan buah strawberry ini dengan dua cara yakni dipotong-potong kecil seperti pada gambar atau di blender terlebih dahulu kemudian dimaskerkan ke wajah secara merata.

Ternyata khasiat strawberry juga bisa menghilangkan penuaan dini pada mata. Cocok nih buat kamu yang sangat menjaga penampilan!

Khasiat Lengkap Dibalik Buah Mungil Strawberry

Berdasarkan sebuah penelitian, buah strawberry memiliki kandungan antioksidan cukup tinggi yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, meremajakan kulit di bawah mata serta menjaga mata dari penuaan dini. Selain itu buah strawberry juga mengandung tinggi beta karoten yang berfungsi untuk menjaga kornea mata apabila dikonsumsi secara rutin.

Nah itulah khasiat lengkap dibalik buah mungil strawberry yang bisa anda nikmati. Sebenarnya masih banyak khasiat lainnya yang bisa anda dapatkan seperti menghindari risiko penyakit kanker, mencegah munculnya penyakit jantung, menurunkan tekanan darah tinggi serta menjaga kesehatan otak.

Buah strawberry sangat tinggi akan kandungan vitamin C yang bisa menjaga fungsi otak dari kepikunan. Seperti yang diketahui, kepikunan dini kini seringkali menyerang anak-anak muda. Hal ini bisa dipicu oleh berbagai faktor, namun memakan 2 buah strawberry setiap hari bisa mengurangi risiko alzheimer serta demensia.

Posted By : Gumawo.com

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!