Ritual Murah Yang Bikin Kulit Jadi Glowing

Ritual Murah Yang Bikin Kulit Jadi Glowing

Kulit putih, mulus, tanpa jerawat merupakan hal paling diidamkan oleh para wanita. Tanpa melakukan perawatan kulit secara rutin kamu tentu tak bisa mendapatkannya. Sekarang sudah banyak klinik kecantikan yang menawarkan sejumlah perawatan supaya wajah terlihat selalu fresh, cantik dan menarik. Tapi, kalau terus-terusan pergi ke klinik kecantikan risikonya besar!

Bisa-bisa si kulit wajah akan semakin menipis. Pada dasarnya kulit wajah sudah tipis, ditambah dengan pemakaian serangkaian skincare untuk perawatan, dijamin deh itu kulit bakal makin tipis! Alhasil, kalau di lap pakai handuk sehabis cuci muka, wajah akan terasa perih karena lapisan epidermis yang sudah makin tipis.

Kamu tentu gak mau kan kalau begini? memiliki keinginan tampil cantik sah-sah saja, tapi harus cerdas juga. Jangan sampai kulit wajah malah jadi rusak. Apalagi di zaman sekarang banyak banget nih wanita yang ingin mendapatkan wajah glowing dan rela melakukan berbagai cara supaya apa yang diidamkan tersebut bisa tercapai.

Kalau emang sobat gumawo mau terlihat lebih glowing, fiks gausah harus lakukan hal yang membahayakan! Jangan korbankan wajah untuk menjalani serangkaian perawatan. Team gumawo punya cara terbaru buat kalian, berikut ritual murah yang bikin kulit jadi glowing. Pastinya lebih aman, alami dan tidak merusak lapisan kulit wajah.

Ritual Murah Yang Bikin Kulit Jadi Glowing 

Ritual Murah Yang Bikin Kulit Jadi Glowing

Jangan stress

Semua orang di dunia ini pasti pernah mengalami stress. Jadi bagaimana mungkin kalau kita tidak boleh stres? Sob, stres pasti akan selalu menghampiri setiap makhluk di dunia ini, baik karena pekerjaan atau faktor lainnya. Tapi, disini kamu harus lebih pandai mengelolanya.

Kamu bertugas untuk menjadikan stres sebagai hal yang positif. Kalau biasanya kamu lebih suka menghabiskan makanan dalam jumlah besar ketika stress, sebaiknya dari sekarang hindari hal tersebut. Selain bisa meningkatkan berat badan, kebiasaan tersebut juga dapat merusak jaringan kulit.

Apalagi kalau makanan yang kamu habiskan merupakan junk food yang sama sekali tidak ada nilai gizinya. Dari segi kesehatan sendiri, stres juga dapat menyebabkan tumbuhnya jerawat lho sob. Stres tidak terkontrol dapt memicu berbagai kerusakan pada lapisan epidermis kulit dan memengaruhi kolagen didalamnya.

Lagi dan lagi, air putih

Air memang berperan dalam segala hal termasuk masalah kesehatan. Jika kamu kurang minum, maka kulit akan kering karena dehidrasi. Jangan salah, bukan tenggorokan saja yang bisa dehidrasi tapi kulit juga lho! Ini dikarenakan jaringan kulit membutuhkan air sebagai salah satu struktur terpenting agar bisa menjaga kelembapan kulit dengan baik.

Khususnya buat teman-teman yang kerja di ruang ber-AC, penting banget buat mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh. Minum setidaknya 8 gelas perhari. Seperti yang dikatakan banyak sumber, kalau delapan gelas merupakan jumlah ideal supaya tubuh tidak kekurangan mineral. Dengan begini, dijamin deh kulit wajah juga akan ikutan makin kece dan glowing!

Olahraga secara teratur

Olahraga bukan hanya bagus untuk berat badan, tapi juga kesehatan kulit. Melakukan olahraga secara rutin dapat membuat kulit lebih sehat, elastis dan awet muda. Tahukah kamu? Orang yang suka olahraga cenderung lebih memiliki kulit mulus karena mampu mengeluarkan berbagai kotoran melalui keringat.

Nah lho! Mulai sekarang mending perbanyak olahraga deh sob, biar kesehatan kulitmu makin bagus! Tak cuma baik untuk kulit tubuh, tampaknya olahraga juga bagus untuk kesehatan kulit wajah. Berdasarkan sebuah penelitian, bahkan olahraga terbukti mampu membuat wajah menjadi glowing dengan mengangkat berbagai kandungan terbaik dari kulit.

Gunakan masker alami

Yang alami tentu lebih aman, iya kan? 😀 selain itu, masker alami juga tak kalah bagus kok dengan masker kimia lainnya. Khasiatnya sama-sama bisa bikin wajah jadi glowing. Yang beda cuma prosesnya aja, karena ini alami jadi harus ekstra sabar. Tapi tenang saja, hasilnya bakalan bikin kamu tepukau dan takjub sendirian!

Untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit glowing, bisa menggunakan masker putih telur dan madu. Aplikasikan kedua bahan alami tersebut kemudian terapkan setiap malam secara rutin. Bisa di diamkan selama 30 menit kemudian langsung dibilas, atau dibiarkan hingga kering sampai pagi juga tidak masalah.

Terakhir yang harus kamu perhatikan adalah pola hidup. Ya tentu saja, bagaimana kamu bisa mendapatkan kulit sehat nan glowing kalau gaya hidupmu saja sangat buruk? Jadi sebaiknya, perbanyak mengkonsumsi makanan sehat supaya kulit tetap dalam kondisi yang baik. Nah itulah ritual murah yang bikin kulit jadi glowing tanpa harus menghamburkan banyak uang. Selamat mencoba! ~ Gumawo.com

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!