Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus

Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus,- Pernah gak sih kamu merasa sangat lelah dan jenuh di sebuah hubungan? mungkin iya, awal awalnya rasa manis dan indah yang terbayangkan. Tapi makin kesini, kok jadi garing, kok jadi dingin, makin sering berantem, beda pendapat dan hal lainnya yang membuat bumbu cinta yang dahulu kala sangat gurih, sekarang menjadi hambar. Hft

Sebenarnya, wajar wajar aja sih kamu atau pasanganmu merasa bosan satu sama lain, apalagi jika hubungan yang sudah kalian bina memakan waktu bertahun-tahun, pastinya ada semacam analisa di diri kalian tentang pertanyaan ”bener gak sih dia yang akan jadi kekasih sejatiku” ketakutan ngejagain jodoh orang mungkin membayangi benak kamu saat ini.

Jadi sekarang kamu bingung harus bagaimana? mau mengakhiri tapi sayang udah lama? mau lanjut tapi tidak ada kecocokan? dia terlihat memiliki gelagat selingkuh? atau kamu menemukan fakta jika dia main dukun, santet, guna-guna atau nyuri pakaian dalam mu di jemuran depan rumah? Dari pada galau, yang akhirnya bikin kamu jadi frustasi, baiknya analisa dulu seperti apa hubunganmu saat ini, masih pantaskah untuk diperjuangkan, atau sudah tidak ada harapan?

Tanda Ini Menjadi Langkah Terbaik Untuk Menyudahi Hubungan

Gak dikabari seharian mungkin masih terbilang wajar, tapi kalau ngilang seminggu atau bahkan berbulan bulan?

Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus

Beragam alasan biasanya sering dilontarkan para kaum pria, seperti ”aku banyak kerjaan” atau ”aku lupa gak bawa hp” atau ”aku nganter mama ke kondangan” hmm masa iya, kerjaan bisa menyita waktunya selama 24 jam nonstop? atau mungkin gak sih seharian dia lupa gak bawa hp kemana-mana? atau wajar gak ke kondangan tiap hari?

Bukan mengajarkan tuk berfikiran negatif, tapi sepertinya kamu harus mulai berfikir logis dalam menerima alasan alasan yang terbilang rancu ini. Gak dikabari seharian wajar lah ya, tapi kalau sampai berminggu-minnggu sampai bulanan, wah ada apa nih? antara lagi coba membiasakan hidup tanpa kamu, atau ada orang lain yang mungkin sibuk dia bahagiain selain kamu.

Gelagatnya mulai aneh saat bertemu, bukan kalian yang dulu saling ngeyamanin lagi

Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus

Kalau dulu kamu gak pernah absen buat ngeliatin dia dan ngemanjain dia saat ketemu, saling sharing, saling becanda atau lempar lempar ledekan gemes yang bikin kalian berdua saling cubit-cubitan. Sekarang, dia jadi sosok yang berbeda. Ngobrol jadi gak nyambung, akhirnya sibuk sama hp sendiri. Apa apaan nih?

Gak pernah ada pembicaraan untuk menyeriusi hubungan, atau mungkin kamu hanya sebatas persimpangan baginya?

Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus

Coba deh koreksi lagi, selama hampir 4 tahun pacaran ini, apa pernah dia ngerencanain buat nikah denganmu kelak? meski sama sama gak ada niatan untuk melangsungkannya sekarang, ya setidaknya ada planning. Pernah gak? atau hubunganmu hanya bermodalkan ”gimana nanti aja” hmmm, jodoh itu takdir yang kita usahakan. Kalau kamu atau dia gak ada usaha atau keinginan sama sekali, bagaimana mau berjodoh?

Melepaskan, meskipun berat sepertinya lebih baik ketimbang bertahan di suatu hubungan yang sudah goyah. Seperti kamu berjalan di jembatan yang mau roboh, kalau mau terus jalan, ada kemungkinan jatuh di tengah-tengah. Nah, sekarang adalah kesempatan bagimu untuk mengilaskannya dan mencari jalan lain yang lebih aman dan kokoh.

Semua orang pasti berharap apa yang dicita citakannya terwujud, termasuk impianmu untuk seatap dengannya suatu saat nanti. Tapi, kalau sudah tidak nyaman mau bagaimana lagi? jangan siksa hatimu ya..

.

.

Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus Tanda Jika Hubunganmu Sudah Tidak Sehat Dan Harus Putus

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!