Tips Memakai Eyeliner Warna Warni Ala Gumawo

Tips Memakai Eyeliner Warna Warni Ala Gumawo,- Tampilan wajah yang sempurna merupakan suatu keharusan bagi kaum wanita. Dengan fashion yang elegan dan kombinasi make up yang indah mampu membuat tampilan lebih sedap di pandang mata.

Tak hanya kaum pria saja lho sob, faktanya banyak wanita lain yang bisa terinspirasi dari stylish yang kita kenakan, termasuk make up salah satunya. Dewasa ini, pemakaian eyeliner warna warni sedang trendy! Gak cuma artis-artis saja yang pakai, tapi perempuan-perempuan diluar sana juga sudah mencoba trend ini.

Gak buruk sih kalau kamu betul-betul bisa memakainya dengan baik, maka trend eyeliner warna warni ini bisa bikin riasan wajahmu makin kece. Gak percaya? Yuk, cobain tips memakai eyeliner warna warni Ala Gumawo berikut ini ↵

Tips Memakai Eyeliner Warna Warni Ala Gumawo

Tips Memakai Eyeliner Warna Warni Ala Gumawo

Pertama, winged eyeliner

Tips memakai eyeliner warna warni ala gumawo yang pertama adalah winged eyeliner. Pemakaian eyeliner warna warni jenis ini sangat cocok dipakai untuk kamu yang kalm. Caranya bentuk garis dari tengah hingga ke ujung kemudian lakukan hal yang sama pada bagian bawahnya. Kamu bisa memilih warna biru untuk menggunakan model winged eyeliner supaya tampilan terlihat lebih kece.

Aplikasikan dengan dua garis

Winged eyeliner di atas masih bisa kamu otak-atik biar terlihat sempurna. Caranya, aplikasikan dengan dua garis sekaligus yakni bagian atas dan bawah mata. Untuk cara kedua ini, pastikan kamu memakai 2 warna yang senada supaya tidak terlihat aneh dimana orang lain. Jika bingung,  kamu boleh pakai warna biru langit untuk bagian atas dan sedikit polesan warna oranye di bagian bawah mata.

Pakai winged eyeliner dibawah mata

Di poin ketiga ini, kamu bisa memakai eyeliner khusus untuk bagian bawah mata saja. Artinya, dibagian atas kamu tidak perlu memakai eyeliner warna-warni cukup hitam saja. Untuk bentuknya, bisa winged eyeliner atau rata seperti yang umum orang gunakan. Tapi kalau untuk bagian bawahnya, kamu boleh mengaplikasikan warna apa saja sesuai selera dan tema riasan yang dikenakan.

Gunakan eyeliner warna warni di seluruh area mata

Cara ini pernah dipakai oleh beberapa artis hollywood dan hasilnya cukup mengesankan. Bukan hanya bikin tampilan makin kece, namun juga membuat wajahmu terlihat lebih unik. Sepertinya gaya yang satu ini cocok buat kamu yang ingin tampilan bold. Pulas eyeliner berbentuk pensil ke seluruh kelopak mata serapih mungkin. Untuk warnanya bebas ya, kamu boleh pakai warna apa saja sesuka hati.

Eyeliner warna warni ala Rihana

Rihana pernah menggunakan eyeliner yang cukup unik lho sobat gumawo. Warna putih dengan eyeliner yang dibentuk sangat kecil di ujung atas mata bisa membuat tampilan menjadi lebih unik dan pusat perhatian banyak orang. Jadi gak ada salahnya kalau gaya rihana yang satu ini dicoba! Caranya mudah banget, cukup bentuk winged eyeliner sekecil mungkin.

Ingat ya, tidak semua bagian atas mata tapi hanya ujungnya saja. Jangan terlalu tinggi pula karena lentikan eyeliner yang terlalu tinggi malah bikin tampilan jelek dan kurang sedap dipandang mata. Apalagi kalau pemasangan eyelinernya gak rata. Pasti malah bikin riasan jadi kacau.

Nah itulah beberapa tips memakai eyeliner warna warni ala gumawo yang dapat kamu coba sekarang juga. Kalau kamu seorang pemula dan belum pandai memakai eyeliner, sebaiknya lihat tutorial-tutorial di youtobe. Ada banyak cara super mudah memasangkan eyeliner tanpa harus acak-acakan. Alhasil, penampilan makin manis dengan eyeliner yang indah. Selamat mencoba!

Rekomendasi lainnya :

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Desember 31, 2018

    […] Tips Memakai Eyeliner Warna Warni Ala Gumawo […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!