Trend Kecantikan Masa Kini Yang Sebaiknya Tidak Diikuti

Trend Kecantikan Masa Kini Yang Sebaiknya Tidak Diikuti,- Kecantikan adalah faktor utama yang selalu menjadi pusat perhatian hal layak ramai. Banyak perempuan yang berlomba-lomba memperbaiki penampilan demi terlihat cantik dan menawan di depan umum. Tentu ini bukan hal yang aneh, karena siapapun pasti akan berusaha tampil semaksimal mungkin supaya tidak memalukan ketika diajak hangout atau sekadar duduk santai di cafe bareng si doi ciye ciye..

Di zaman sekarang ini banyak trend kecantikan yang bisa kamu jadikan inspirasi, asalkan kamu teliti memilihnya. Kenapa kok harus sampai teliti segala sih? Perlu kamu tahu, dewasa ini banyak trend kecantikan yang justru terlihat salah kaprah dan kurang menarik, tapi banyak ditiru oleh masyarakat luas khususnya perempuan.

Hanya karena ingin terlihat cantik di depan teman-teman, bukan berarti kamu merusak inerbeauty alami dari wajah. Lalu trend kecantikan seperti apa saja sih yang sebaiknya dihindari? Berikut Trend Kecantikan Masa Kini Yang Sebaiknya Tidak Diikuti oleh para wanita zaman now.

Trend Kecantikan Masa Kini Yang Sebaiknya Tidak Diikuti

Trend Kecantikan Masa Kini Yang Sebaiknya Tidak Diikuti

Over Highlighting

Teknik yang terkesan memperjelas wajah ini memang banyak banget digemari perempuan-perempuan Indonesia. Tapi sayang, banyak yang terlalu berlebihan menggunakan Highlight ini. Ya mungkin kalau digunakan sesekali ke acara tertentu, masih bagus dan sah-sah aja.

Tapi, kalau kamu mengenakan riasan wajah ini setiap hari sepertinya hal tersebut bukan solusi yang baik. Buat kamu yang mau pakai highlighting di keseharian, sebaiknya kenakan secukupnya saja. Jangan diaplikasikan secara berlebihan karena dapat membuat tampilan terlihat lebih menor. Nanti dikira mau kondangan lho hihi

Sharp Cat Eye

Membuat tampilan mata lebih hidup dan seksi tidak salah kok, tapi kalau kamu mengaplikasikan Sharp Cat Eye ini setiap hari, rasanya kurang pas. Kalau kamu mau memakai teknik ini usahakan tidak menarik garis agar menyentuh alis karena ini akan terlihat norak dan tidak fashionable. Pastinya, bakalan bikin kamu malu sendiri juga sih.

Full On Contour

Hampir mirip dengan Highlighting, bedanya full on countour ini bisa bikin orang lain tertipu. Ups! Tenang, bukan aksi penipuan apapun kok. Maksudnya, teknik ber-make up full on contour mampu memberikan kesan lancip pada hidung hingga tulang rahang pipi yang terlihat lebih jelas.

Selain membuat pemakainya terlihat lebih seksi, full on contour juga mampu menyulap wajahmu menjadi lebih cantik. Kalau kamu tertarik untuk mengaplikasikan teknik ini, sebaiknya hindari menggunakannya secara berlebihan apalagi kalau cuma buat sehari-hari. Mending nggak usah sama sekali deh, selain teknik ini membutuhkan waktu cukup lama hingga berjam-jam juga membuat orang disekitarmu risih.

Corkscrew Nails

Ini juga sebaiknya jangan diikuti! Bukan merias wajah tapi kuku. Kalau kamu mengaplikasikan teknik mempercantik kuku satu ini dijamin bakal susah buat beraktivitas. Memang tampilan kuku akan terlihat lebih berbeda dengan orang lain namun kalau kuku dibiarkan runcing bagaimana kamu bisa menjalani kegiatan sehari hari? Semisal mengetik atau sekadar membersihkan wajah. Pliss teknik ini sebaiknya tidak ditiru karena bakal bikin kamu terlihat lebih aneh!

Unicorn Hair

Mewarnai rambut juga bikin tampilan makin kece. Tapi kalau diwarnai menggunakan banyak warna seperti halnya pelangi mending jangan ditiru deh! Rambut warna-warni tidak sedap dipandang mata, bahkan sama sekali tak membuat kaum pria tertarik. Kok bisa bilang begitu? Jelas. Di lansir dari berbagai sumber yang telah mewawancarai kaum pria hanya 1% saja yang tertarik dengan wanita berambut warna-warni.

Selebihnya mengungkapkan, kalau mereka lebih menyukai wanita dengan rambut aslinya. So? Masih mau mengikuti trend kecantikan yang kurang enak dilihat? Lebih baik kamu berhenti dari sekarang. Masih banyak kok trend kecantikan lainnya yang bisa dijadikan inspirasi dan pastinya lebih sederhana dan menarik.

Posted By : Gumawo.com

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!